|

Streaming Radio Suara Landak

HUT RI ke 73 Desa Mandor Gelar Lomba Karaoke Anak Anak

Mandor (Suara Landak) - Panitia HUT RI ke 73 Desa Mandor membuka  lomba karaoke tingkat anak anak yang digelar di terminal oplet Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu malam (15/8).

Pembukaan lomba karaoke ini dihadiri oleh Camat, Kapolsek dan Kepala Desa Mandor serta pihak panitia, perserta dan warga masyarakat yang ada di Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor yang memghadiri kegiatan tersebut mengatakan menyambut baik apa yang dilakukan oleh panitia HUT RI ke 73 Desa Mandor ini dengan menggelar lomba karaoke tingkat anak anak.

"Saya akan suport semua kegiatan positif yang dilakukan oleh pantia dan kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan serta dapat mengasah kemapuan dan bakat dari anak anak tersebut," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau pada para penonton agar selalu memperhatikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan lomba karaoke berlangsung.

"Perhatikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan berlangsung mengingat lokasi kegiatan tepat di tepi jalan raya Mandor," harapnya.

"Ada 8 finalis yang ikut lomba tersebut dari berbagai desa dan nanti siapapun pemenangannya merupakan yang terbaik mengingat ada berberapa yang menjadi penilaian selain suara perserta," tambah Kapolsek.

Selain itu dirinya juga menghimbur masyarakat dengan berjoget bersama  muspika dan panitia serta bernyanyi untuk menambah semaraknya lomba tersebut.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini