|

Streaming Radio Suara Landak

Heriadi Beri Penghormatan Terakhir untuk Almarhum Syahdan Anggoi

Wabup Herculanus Heriadi saat melayat di rumah duka Almarhum Syahdan Anggoi
Ngabang (Suara Landak) - Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi memberi penghormatan terakhir kepada Almarhum Syahdan Anggoi, salah satu tokoh masyarakat Landak, yang meninggal di RSU Santo Antonius Pontianak beberapa hari lalu.

"Saya secara pribadi, keluarga dan segenap Pemda Landak turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya orang tua kita, senior kita, salah satu tokoh panutan kita di Kabupaten Landak ini Bapak Syahdan Anggoi, semoga arwah beliau diterima disisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan." ujar Heriadi yang datang menggunakan safari hitam ke rumah duka di Ngabang, Senin (6/8/2018).

Hadir sejumlah pegawai negeri dari Pemkab Landak dan aparat kepolisian jajaran Polres Landak, Anggota DPRD Landak yang datang untuk memberikan ucapan bela sungkawa.

Syahdan Anggoi‎ tutup usia 67 tahun, sebelum menghembuskan nafas terakhir di RSU St Antonius Pontianak, sempat di rawat beberapa hari di Antonius.

Syahdan anggoi pernah menjadi Kepala Dispenda Landak, Calon Bupati Landak dua kali, anggota DPRD Landak dari Partai Demokrat, Ketua KONI Landak dan sejumlah organisasi lainnya. Syahdan Anggoi meninggalkan seorang istri, tiga orang anak.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini