|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Laka Lantas Polisi dan Satpam Sinergi Turlalin

Sengah Temila (Suara Landak) - Cegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, kepolisian sektor Sengah Temila secara rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari di depan sekolah SD, SMP dan SMA Santo Benediktus Pahauman bersama satpam sekolah, Sabtu (11/8).

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, melalui kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak kepolisian terhadap masyarakat sehingga diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas.

"Anggota di titik-titik rawan seperti persimpangan-persimpangan, titik sekolah hingga pasar, tak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, anggota juga turut membantu pelajar maupun masyarakat lainnya untuk menyebrang jalan," lanjutnya.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.

”Kegiatan ini adalah salah satu bentuk polri untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya,” tutup Kapolsek.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini