|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pelantikan Perangkat Desa

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Abadi Susanto atau yang lebih kerap dipanggil Akang menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Tahu, di kantor Desa Tahu Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Senin (6/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Meranti Yance, beserta staf, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Abadi Susanto, Kades se-Kecamatan Meranti, tokoh masyarakat, tokoh adat desa Tahu, dan jumlah perangkat desa Tahu yang dilantik berjumlah 8 orang.

Kades Tahu Kristolus Saidi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mengharapkan untuk perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik kepada Kades maupun dengan pihak Kepolisian untuk kemajuan desa Tahu," ujarnya.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas memberikan ucapan selamat atas dilantiknya perangkat desa yang baru dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada semua perangkat Desa Tahu agar dalam melakukan pekerjaannya dapat bersinergi dengan Polsek Meranti.

"Selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, mari kita bersama sama membangun desa yang aman serta kondusif, saya mengharapkan nantinya dapat bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dan loyalitas dalam membangun Desa Tahu," ujar Akang

Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk menjaga lingkungan supaya tidak membakar hutan dan lahan agar Indonesia khususnya Kalimantan Barat bebas dari kabut asap.

"Terakhir, mari bersama-sama menjaga dan mengawasi putra putri kita dari narkoba agar tercipta Kecamatan Meranti khususnya desa Tahu yang bebas dari bahaya Narkoba," tutup Akang.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini