|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Imbau, Jauhi Paham Radikalisme

Bhabinkamtibmas Bersama Warga
Menyuke (Suara Landak) - Sosialisasi penolakan tentang paham radikalisme oleh Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak terus dilaksanakan ke semua kalangan.

Tampak Bripka Heni Wintoko sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, yang sedang memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga di Desa Ringo Lojok Kecamatan Banyuke Hulu, Selasa (31/7)

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk mengajak dalam menangkal serta mencegah masuknya paham radikalisme, terorisme dan ideologi anti pancasila.

“Semoga melalui kegiatan seperti mampu untuk menekan masuknya paham radikalisme yang dapat merugikan diri sendiri,” ungkap Bripka Heni Wintoko.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan maksud kegiatan sosialisasi atau himbauan ini, selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat dalam segala kegiatan yang berkembang, yaitu ujaran kebencian, faham- faham radikalisme.

"Untuk memutus jaringan terorisme dimasyarakat, dan bila terjadi gangguan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini," tutup kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Rizki
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini