|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Latih Baris Berbaris Pada Paskibra

Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka mempersiapkan upacara kemerdekaan HUT RI ke 73 anggota bhabinkamtibmas polsek Kuala Behe brigpol Anuar Sadat memberikan pelatihan baris berbaris ( PBB ) kepada anggota paskibra kecamatan Kuala Behe, Senin (13/8).

Kegiatan tersebut merupakan persiapan kepada petugas pengibar bendera merah putih dalam upacara HUT RI ke 73 th 2018 nanti, agar dapat berjalan lancar dan sukses, brigpol Anuar Sadat memberikan contoh baris berbaris yang baik kepada perwakilan siswa-siswi ini dalam menjalankan tugas sebagai pengibar bendera.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk melatih tentang cara hormat yang baik dan benar, tak hanya latihan fisik namun juga diberikan wawasan supaya anggota paskibra memiliki mental kuat menjelang pengibaran bendera nanti.

"Kesuksesan acara ada pada pelaksanaan pengibaran benderan nanti, diharapkan petugas yang telah ditunjuk dalam melakukan tugas dengan baik, rajinlah berlatih agar mendapatkan hasil yang sesuai harapan, dan dapat membanggakan sekolah," kata Brigpol Anuar Sadat.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, berharap agar pelaksanaan giat pelatihan PBB yang dilaksanakan oleh anggota polsek Kuala Behe kepada anggota paskibraka dilaksanakan dengan sebaik baiknya sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

"Guna untuk menanamkan tata cara melatih mental dan disiplin bagi siswa dalam kehidupan sehari hari baik perorangan ataupun kelompok sehingga dengan demikian paskibraka termasuk hal yang sangat penting dan merupakan suatu pangkal kesuksesan demi menuju masa depan," pungkas kapolsek.

Penulis : Heri
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini