|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Bersama Aparatur Desa Kampanyekan Karhutla

Menyuke (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke yang merupakan jajaran Polres Landak Bripka Heni Wintoko bersama Bripka Yoyok Dwi Apriyanto,  melaksanakan Kampanye Karhutla di Kantor Pos Darit bersama Staf Desa di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Sabtu (04/08/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke melaksanakan Kampanye Karhutla bersama Aparatur Desa, Bhabinkamtiibmas membentangkan spanduk karhutla bertuliskan Stop !!! Kejahatan Terhadap Lingkungan di Larang Membakar Hutan dan Lahan, serta memberikan himbauan untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan menanggulangi karhutla dan tidak melakukan pembakaran. Ungkap Bripka Heni Wintoko.

Apabila mendengar, melihat suatu pelanggaran atau kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya ke Polsek Menyuke atau Bhabinkamtibmas. Ucap Bripka Yoyok Dwi Apriyanto.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan karhutla di masyarakat.

"Mari kita berkerjasama menjadikan Kecamatan Menyuke dan Banyuke Hulu bebas dari asap akibat kebakaran hutan dan lahan", tutup Kapolsek.

Penulis:Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini