|

Streaming Radio Suara Landak

Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Kuala Behe Giat Patroli Malam

Kuala Behe (Suara Landak) - Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif terhadap aksi pencurian, personil polsek Kuala Behe bripka Romi Susanto bersama briptu Rian Hidayat yang melaksnakan piket malam, melaksnakan giat patroli rutin menggunakan kendaraan ranmor patroli.

Giat tersebut sebagai bentuk pencegahan terhadap aksi kejahatan di wilayah hukum polsek Kuala Behe salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota polsek yang setiap hari terus melakukan giat secara rutin di wilayah kecamatan Kuala Behe, Senin malam (13/8).

Dalam patroli dialogis tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan bila mana ada gangguan kamtibmas segera melaporkan ke polsek Kuala Behe, patroli secara keseluruhan dilakukan untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) dan gangguan kriminalitas lainnya.

Patroli kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan dan aksi yang mencurigakan, namun patroli akan terus dilakukan untuk memberi keamanan terhadap masyarakat yang sedang istirahat dengan tenang.

Kapolsek Kuala Behe iptu Iwan Gunawan mengatakan sebagai bentuk pelayanan untuk mengantisipasi dan mencegah aksi kejahatan petugas patroli agar aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Dengan adanya patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota polsek Kuala Behe bertujuan memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat guna menjamin keamanan dan ketentraman agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," tutupnya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini