|

Streaming Radio Suara Landak

Begini Caranya Kapolsek Dekat Dengan Anggotanya

Kebersamaan Kapolsek Dengan Anggota
Kuala Behe (Suara Landak) -
Makan bersama punya beberapa keuntungan tersendiri, selain bisa mempererat silaturahmi juga sebagai bentuk sinergitas antar pimpinan dengan anggota agar anggota mempunyai rasa peduli dan peka terhadap sesama anggota dan institusi lainnya, Kamis(2/8).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo dalam menggelar makan bersama anggotanya merupakan cara yang baik untuk berkomunikasi dari hati ke hati, menanyakan kabar, saling berbagi pengalaman, dan lain sebagainya yang pada akhirnya tercipta keamanan yang kondusif di masyarakat berkat terjalinnya sinergitas dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Kuala Behe.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo menyatakan bahwa kegiatan makan bersama ini, untuk menjalin kebersamaan, rasa kekeluargaan, berkoordinasi dan berkomunikasi sesama anggota, agar bertugas lebih baik lagi untuk ke depannya dan jangan kendor dalam melaksanakan tugas dan jaga nama baik Polsek Kuala Behe.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan dan membangun sinergitas serta untuk mempererat hubungan antara sesama anggota baik dalam hubungan silahturahmi maupun pelaksanaan tugas dilapangan," ungkap Ipda Hertomo.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini