|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Kriminalitas,Polsek Kuala Behe Sambangi Remaja sedang Santai

Kuala Behe (Suara Landak) -  Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja, Anggota Polsek Kuala Behe Briptu Rian Hidayat bersama Bripda Riza Nasution laksanakan patroli malam dengan sasaran remaja yang sedang nongkrong di terminal dan di Behe mart milik saudara Rudi Kuala Behe,Rabu malam (01/08/2018).

Kegiatan Patroli malam tersebut memang rutin dilaksanakan. Dimana kegiatan Quick Win dilakukan di tempat-tempat yang rawan akan gangguan kamtibmas seperti Terminal, Pasar tempat nongkrong anak-anak remaja,Mengingat ancaman keamanan dan ketertiban sangat besar apabila pada malam hari, oleh sebab itu anggota Polsek Kuala Behe melakukan patroli dialogis sambangi tempat-tempat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Rian Hidayat yang juga merupakan anggota Sabhara Polsek Kuala Behe mengimbau kepada pemuda-pemuda yang sedang nyantai dan jangan nongkrong di tempat yang sepi pada malam hari sampai larut malam.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo menambahkan seiring maraknya tingkat kenakalan terhadap remaja saat ini, Personil Sabhara Polsek Kuala Behe rutin laksanakan patroli penyisiran di daerah-daerah yang sering tempat berkumpulnya para remaja.

"Guna mengantisipasinya personil kami selalu memberikan himbaun terhadap para remaja tersebut,” tutur Ipda Hertomo.

Penulis : Heriyanto
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini