|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Sebangki Sambangi SDN 3 Setaik

Sebangki (Suara Lamdak) - Patroli siang Polsek Sebangki menyambangi Sekolah Dasar Negeri 3 Sebangki yang berada di Dusun Setaik Desa Sebangki, Selasa (28/08/2018) pagi waktu setempat.

Patroli rutin harian yang dilakukan oleh setiap anggota polsek Sebangki yang melaksanakan piket jaga Mapolsel Sebangki pada hari itu juga.

Brigadir Welly Brongos anggota Polsek Sebangki yang melaksanakan patroli siang hari di SDN 3 Sebangki yang berada di dusun Setaik desa Sebangki bersama dengan anggota lainnya Bripka Herkulanus Suhardianto rekan piket Brigpol Welly Brongos.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi melalui Kanit Sabhara Polsek Sebangki Bripka Nur Arifin mengatakan sesuai dengan perintah lisan Kapolsek Sebangki bahwa setiap anggota piket melaksanakan patroli siang dan malam hari dengan sasaran aktifitas warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sebangki.

"Guna untuk meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi berikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lapangan agar tetap terjaga," terang Kanit Sabhara.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini