|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Patroli Sambang Pemantau Situasi Wilayah

Personil Polsek Mandor Bersama Kades Desa Ngarak
Mandor (Suara Landak) - Personil polsek Mandor laksanakan giat Patroli di wilayah Desa Ngarak kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada siang Kamis (2/8) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan Patroli dan merupakan kegiatan yang paling tepat untuk memantau situasi wilayah hukum polsek Mandor, apalagi di tambahkan dengan kegiatan sambang, dan penggalangan,
bukanlah hal yang sulit bagi anggota polsek Mandor.

Hal tersebut yang dilakukan Bripka Safi'in dan Brigadir Dingin Siahaan dalam kegiatan Patroli Sambang dan penggalangan tersebut.

Tidak lupa Bripka Safi'in dan Brigadir Dingin Siahaan menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Kades Desa Ngarak  Ramsiah yang berdomisili di Desa Ngarak.

Kades Desa Ngarak Ramsiah menyambut baik kegiatan Patroli dan sambang, penggalangan kediamannya.

"Semoga dengan dilaksanakan patroli, sambang, dan penggalangan wilayah Desa Ngarak polri semangkin dekat di hati masyarakat  dan situasi menjadi aman dan kondusif," tutur Ibu Kades.

Bripka Safi'in menuturkan mereka melaksanakan patroli
sambang  dan penggalangan bukan hanya ke satu tempat melainkan menyentuh ke semua lapisan masyarakat.

"Semoga dengan dilaksanakannya patroli, sambang penggalangan kepada masyarakat dapat menjalin hubungan yang baik dan harmonis sehingga dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas," tutup Bripka Safi'in.

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini