|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Air Besar Gencar Sosialisasi Saber Pungli

Serimbu (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Air Besar Polres Landak sekarang sedang rutin melaksanakan giat penggalangan terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Sabtu (25/08).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk sadar dan memahami akibat dari pungli (pungutan liar) yang biasa dilakukan oleh oknum-oknum di pemerintahan maupun di lingkungan sekolah.

Kasium Polsek Air Besar Bripka Edi Sanfransisco beberapa tempat menyambangi warga baik di warung kopi maupun di kantor camat Air Besar karena ada kegiatan penyaluran dana PKH.

"Mari kita wujudkan pemerintah yang bersih, jujur dan adil serta bebas dari pungutan liar guna meningkatkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Landak, " imbau Edi Sanfransisco.

Di tempat terpisah hal senada juga disampaikan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi bahwa kegiatan ini merupakan bagian upaya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari Pungli.

"Bersama-sama kita mewujudkan pemerintahan yang bersih dan adil, perlu bersama kita galang tokoh masyarakat dan warga apabila hal ini terjadi dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian," tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini