|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Sosialisasi Saber Pungli di Kantor Desa

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto melalui anggotanya Bripka Iwayan Dana dan Briptu Herry Setyawan menyambangi kantor Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila, Senin (30/7/2018).

Kedatangan anggota Polsek Sengah Temila di kantor Desa  Pahauman guna memberikan sosialisasi tentang Larangan pungutan liar kepada perangkat Desa dan para warga masyarakat adalah sebagai bentuk pencegahan, pemberantasan pungutan liar (pungli).

Kegiatan tersebut agar mewujudkan pelayanan publik pada Kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang terbebas dari pungutan liar, meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli.

Adanya sosialisasi dari anggota Polsek Sengah Temila ini agar Masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar serta agar masyarakat awam lebih mengerti apa itu pungli.

Masyarakat juga sangat mengapresiasi kegiatan Polri ini karena bertujuan mempermudah masyarakat dalam pengurusan segala macam pengurusan surat menyurat disamping sekarang ini hampir semuanya sudah diberlakukan  pengurusan surat menyurat maupun dokumen penting lainya bisa dipermudah dengan sistem online serta dalam pengurusan tidak harus mengeluarkan biaya , kecuali yang memang sudah di wajibkan ketentuan membayar sesuai peraturan yang ada.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto sudah memerintahkan semua personilnya termasuk Bhabinkamtibmas agar  tugas tugas yang memang jadi atensi pimpinan harus di laksanakan karena  semuanya itu bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Penulis : Andre Eka Perdana.
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini