|

Streaming Radio Suara Landak

Pengecekan Perlengkapan Linmas

SALATIGA - Pagi hari ini di kantor Balai Desa kelihatan ramai dengan berkumpulnya  anggota Linmas dari Desa Bonomerto.Mereka berkumpul sebagai kediatan rutin mereka.

Sertu Sarino (39) anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714 Salatiga yang juga anggota dari Koramil 08 Suruh,hari itu diminta langsung oleh aparatur Desa Bonomerto untuk memberikan  beberapa materi praktek di lapangan,antara lain latihan baris berbaris untuk melatih sikap dan disiplin mereka.Pelaksanaan materi tersebut di laksanakan di tengah lapangan jumlah, mereka kurang lebih 46 orang.

Sebelumnya diadakan dulu pengecekan alat peraga dan perlengkapan apa saja yang di punyai dan apa saja seragam  yang semestinya mereka pakai.Mulai sepatu sampai baret atau topi yang mereka kenakan.Hal itu untuk mengecek perlengkapan untuk pelaksanaan tugas mereka .Selain itu juga mereka akan dibekali ilmu yang lain yang menyangkut keamanan.

Linmas bersatu,keamanan terjamin di Bonomerto dan nyaman.Moto tersebut di sampaikan oleh Dirjo(50) sebagai komandan Linmas Desa Bonomerto.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini