|

Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Bonomerto Tertular "Virus" TNI

Salatiga (Suara Landak) - Akibat adanya TMMD Reguler Ke-102, Warga Jadi Ketagihan Kerja Bhakti. Hal ini terlihat ketika warga bersama anggota Satgas TMMD Kodim Salatiga terlihat ketika menikmati istirahat di sela - sela  kegiatan kerja bhakti pembongkaran RTLH milik Ekozin( 30), warga Rt.04/Rw.02 Dusun Jaten untuk persiapan giat fisik RTLH TMMD Reguler ke-102 di Desa Bonomerto

Di Desa Bonomerto Suruh Salatiga belum pernah seperti ini sebelumnya, hari-hari diisi oleh kerja bhakti, bersih-bersih desa dan lingkungan masing-masing warga,Warga di sini, kata Yanto(30), jadi terbiasa dan memiliki kesadaran tinggi untuk selalu menjaga kebersihan lingkunganya setelah kami rutin bekerja dengan TNI.

" Semangat warga pun terlihat sangat tinggi, setiap ada kegiatan dari bapak - bapak TNI,  dengan sendirinya mereka akan turun dan terlibat kegiatan bersama," ucap Yanto ditengah bekerja TMMD.

"Dengan kata lain warga tertular Virus pak Tentara, Virus semangat dalam bekerja,dan Virus ringan tangan membantu warga,”tambahnya sambil diikuti tawaan anggota TNI yang lain

Akibat positif TMMD Reguler ke-102 di Desa Bonomerto menurut  pemuda pengangguran tersebut benar-benar membuat warga semangat dan gembira dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

"Warga kami merasa senang dengan dengan adanya TNI di Desa kami, semangat warga bekerja TMMD yang akan selesai Agustus mendatang dan kami harap akan selalu demikian meski nanti TMMD telah selesai, "ujarnya.

Penulis: rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini