|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Hadiri Penggukuhan Panitia HUT RI Ke-73

Menyuke (Suara Landak) - Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke - 73 Tahun 2018 Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu beserta anggota menghadiri pelaksanaan rapat pembentukan dan pengukuhan panitia HUT Kemerdekaan RI ke -73 Tahun 2018 di Aula Kantor Kecamatan Menyuke, Senin (23/07/2018).

Hadir dalam giat tersebut Camat Menyuke diwakilkan Ibu Maningsih, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu dan anggota, Kepala Puskesmas Darit Edi, Kepala Desa Mamek, Kepala Desa Angsang, Kepala UPT Kecamatan Menyuke diwakilkan Yulianus, perwakilan Guru SD, SMP dan SMA.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Desa Mamek Andreas, rapat ini bertujuan untuk membentuk panitia dan pengukuhan hari peringatan HUT RI ke 73 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2018  yaitu membagi tugas dalam persiapan memperingati detik-detik Proklamasi, persiapan pasukan pengibar bendera merah putih, penurunan bendera merah putih serta acara pertandingan dan perlombaan masyarakat.

Kapolres Landak Polda Kalbar AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K. MH, melalui Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga demi mensukseskan semua tahapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini