|

Streaming Radio Suara Landak

Kantor Camat Kuala Behe Didatangi Puluhan Warga

Kuala Behe (Suara Landak) - Kantor Camat Kuala Behe didatangi ratusan warga laki-laki, perempuan, tua dan muda, berasal dari beberapa desa dengan mengendarai truk , sepeda motor bahkan jalan kaki, Jum'at sekitar pukul 07.45 WIB (13/7).

Ramainya warga yang datang di kantor camat Kuala Behe membuat Kapolsek Kuala Behe langsung menerjunkan personilnya Kanit Reskrim Aipda Yohanes Yuda, Bripka Heriyanto dan Bripka Roni Riansyah baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman untuk melakukan pengamanan dan penjagaan.

Puluhan warga masyarakat yang tiba-tiba datang ke kantor Camat Kuala Behe secara ramai-ramai tersebut tidak membawa senjata tajam ataupun batu akan tetapi kebanyakan membawa tas yang berisikan foto copy KK dan KTP, ternyata  mereka akan mengambil uang PKH / Program Keluarga Harapan yang rencana nya hari ini dan besok akan dibagikan untuk wilayah kecamatan Kuala Behe dan kecamatan Air Besar.

Terlihat muka mereka tersenyum dan ketika ditanya salah seorang warga ibu rumah tangga  dari desa Nyanyum mengatakan bahwa uang yang akan diterimanya sebanyak Rp 500.000,-  nanti bisa untuk membelikan sepatu dan baju anaknya yang baru masuk sekolah dan mudahan program ini bisa terus berlanjut imbuhnya sambil tertawa.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo menjelaskan bahwa walaupun tidak ada permintaan pengamanan akan tetapi Polsek Kuala Behe turun langsung ke lapangan.

"Saya pimpin anggota untuk melakukan pengamanan dan penjagaan selama kegiatan pembagian dana PKH tersebut berlangsung , itulah bentuk pengabdian kami dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," ungkapnya.

"Semoga masyarakat yang menerima pembagian dana/uang PKH tersebut bisa menggunakan uangnya dengan benar untuk memenuhi kebutuhan hidupnya," tutup Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: Rizki Mahardika

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini