|

Streaming Radio Suara Landak

Jamaah Calon Haji Landak Diberangkatkan

Ngabang (Suara Landak) - Jamaah Calon Haji asal Landak, Senin pagi (30/7/18) dilepas.  Acara  di Kantor Bupati Landak telah dilaksanakan acara pelepasan pemberangkatan jemaah calon Haji sebanyak 53 orang yang terdiri dari 24 jemaah laku laki dan 29 jemaah perempuan.

Sebelumnya di ruangan Aula Besar Kantor Bupati telah dilakukan pembekalan kepada para jemaah tentang ketentuan yang harus dipenuhi jemaah calon haji agar dalam rangkaian proses ibadah dapat berjalan dengan baik. Dalam rangkai kegiatan juga dilantunkan sholawat dan pembacaan ayat suci Al qur'an.

Turut hadir diacara tersebut Asisten II Pemda Landak Jaya Saputra. SH.MM, Kepala Kantor Kemenag Landak M.Natsir S.Ag. M.Ag, Kabag Ops Polres Landak Kompol Sri Harjanto.SH, Kapolsek Ngabang Kompol Ida Bagus Gde Sinung.SH,MH, perwakilan anggota DPRD Landak Anjiu dan sekitar 200 orang undangan serya para pengantar.

"Saya selaku Bupati Landak berpesan kepara para calon jemaah haji kabupaten landak untuk selalu ikhlas dan sabar dalam melaksanakan ibadah haji,  jaga kesehatan karena suhu udara yang sangat berbeda dengan di tanah air,  pelihara martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain, Ibadah haji yang dilaksanakan hendaknya membawa perubahan prilaku yang lebih baik, Khusus Petugas Pemandu Haji Daerah (PPHD) berikanlah pelayanan terbaik kepada para jemaah haji," pesan tertulis  Bupati Landak yang dibacakan Jaya Saputra SH MM.

Tiba saatnya rombongan jemaah dilepas keberangkatannya dari Kantor Bupati Landak oleh Asisten II Pemda Landak. Rombongan diberangkatkan menggunakan dua unit mobil Bus milik PT.Damri dan dikuti mobil para pengantar dengan mendapat pengawalan dari Patwal Lantas Polres Landak hingga tiba di penampungan yaitu Asrama Haji Pontianak.

Penulis : Bayu
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini