|

Streaming Radio Suara Landak

Inilah Kedekatan Kanit Binmas dengan Warga

Kuala Behe (Suara Landak) - Bagi masyarakat Desa  Kecamatan Kuala Behe tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok polisi satu ini. Inilah Bripka Romi Susanto, ia adalah Kanit Binmas Polsek Kuala Behe. Kedekatannya dengan masyarakat membuat warga Desa Kedama,Dusun Mamu merasa nyaman untuk mengungkapkan keluh kesahnya. Senin(16/07).

Bripka Romi Susanto bertemu langsung dengan warga dan mendengarkan keluh kesah warga, Warga pun tak segan-segan untuk menceritakan kondisi masyarakat yang mudah terpengaruh akan isu-isu yang tidak benar. Dengan santai perbincangan antara warga dan Bripka Romi ini membahas mengenai maraknya isu isu yang tidak jelas sampai paham radikal yang muncul akhir-akhir ini.

“Kembali kami menghimbau kepada masyarakat, agar selalu lebih waspada terhadap kabar yang diterima dari media sosial. Tidak perlu menanggapi secara serius tanpa adanya pembanding pemberitaan yang diterima terutama kepada ibu ibu jangan percaya dengan modus berhadiah,"kata Kanit Binmas Polsek Kuala Behe kepada warga.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo melalui Ps.Kanit Binmas Bripka Romi Susanto, mengatakan bahwa ini adalah sudah menjadi aktivitas rutin anggota Bhabinkamtibmas saling berinteraksi dengan tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda serta warga masyarakat sekitar menjadi langkah dalam menjaga keharmonisan berkomunikasi.

Penulis : Heri
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini