|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Hadiri Pengobatan Gratis Gereja PPIK Desa Kampet

Menyuke (Suara Landak)-Bhabinkamtibmas Desa Kampet Bripka Ewaldus Leo Anggota Polsek Menyuke Polres Landak, amankan pelaksanakan giat pengobatan gratis di Di Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu, Jumat (20/07/18).

Dalam kegiatan pengobatan gratis tersebut yang dipimpin pendeta Wimpi Salim bersama Tim sebanyak 9 orang yang diselenggarakan oleh Gereja Kristen Kemayoran Jakarta dan dibantu Pendeta Ignatius Timas, S.PD.K yang merupakan Pendeta GPPIK Desa Kampet serta dihadiri tamu undangan kurang lebih 180 orang.

Dalam Kegitan Ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada peserta yang hadir maupun panitia agar tetap tertib dan tidak berebutan untuk mendaftar.

Pendeta Ignatius Timas selaku pendeta Gereja PPIK Desa Kampet menanggapi positif dengan hadirnya anggota Polri dalam kegiatan tersebut bersama Tim dari Jakarta sangat berterima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas yang membantu kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik dan lancar dan selaku pihak gereja akan selalu bekerja sama dengan Kepolisian.

Kepala Kepolisian Sektor Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan bahwa seluruh anggota bhabinkamtibmas saya perintahkan untuk selalu hadir ditengah kegiatan warga binaanya.

"Selain untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat binaanya, kegiatan seperti itu juga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan warga masyarakat dengan institusi kepolisian", tegas Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini