|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Ikut Awasi Pengerjaan Proyek Dana Desa

Kuala Behe (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Desa Permit, Brigpol Anuar Sadat mengunjunggi Dusun Ngabuh dan menyambanggi warganya untuk mengecek pengerjaan proyek pembangunan jamban mandi pada Senin (2/7/2018).

Seperti diketahui, Brigpol Anuar Sadat adalah sosok bintara Polisi yang rajin berkunjung ke Desa binaannya. Dalam menyambangi warganya, selalu membuka diri menerima semua keluhan masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh satu diantara warganya atas nama Yohanes, tentang proyek Desa membangun tempat mandi umum di sungai Kuala Behe, yang menurutnya terjadi penyimpangan dana dalam pengerjaannya.

Sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Permit Brigpol Anuar Sadat merasa mempunyai tanggung jawab. Sehingga laporan masyarakat tersebut akan disampaikan kepada pimpinannya. Serta akan ikut aktif mengawasi pembangunan proyek di Desa binaannya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo dikantornya menjelaskan, Bhabinkamtibmas memang mempunyai tugas untuk ikut mengawasi pembangunan di Desa binaannya yang menggunakan anggaran Dana Desa.

Sehingga proyek yang dibangun oleh Desa, akan lebih bermanfaat dan tidak ada terjadi penyalah gunaan anggaran atau korupsi. "Saya harap wartawan juga membantu mengawasi kinerja polisi, sehingga dapat bekerja dan ada fungsi kontrol," ungkapnya.

Penulis: Heriyanto
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini