|

Streaming Radio Suara Landak

Anev Kinerja, Polsek Mandor Bawa Pulang Dua Bendera dan Satu Piagam

Mandor (Suara Landak) - Selasa pagi (24/7) Dalam pelaksanaan anev kinerja bulanan di Polres Landak Polsek Mandor meraih dua bendera jempol dan satu piagam penghargaan dari Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.

Kegiatan anev yang dilaksanakan diruang BKPM Polres Landak ini di hadiri dan di ikuti oleh seluruh Kasat, Kasi dan Kapolsek serta berberapa Kanit jajaran Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi dan menganalisa kegiatan yang telah dilakukan dan akan dilaksanakan kedepannya.

"Dari hasil evaluasi kami polsek Mandor mendapatkan 2 bendera jempol hijau dan satu piagam penghargaan dari Bapak Kapolres," terangnya.

Bendera tersebut merupakan tanda pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik dan diberikan berkat laporan unit intelkam mengenai video penggalangan dan kemampuan mengelola dan mengendalikan kamtibmas serta piagam penghargaan mengenai hasil penilaian video dokumentasi pengamanan pilgub Kalbar 2018 ini.

"Saya berharap pada personil saya dengan adanya bendera dan piagam ini untuk lebih meningkatkan kembali kinerja unit masing masing yang ada agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga,"harap Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini