|

Streaming Radio Suara Landak

Ramadhan, Polsek Kuala Behe Gelar Lomba Azan Anak-Anak

Kuala Behe (Suara Landak) - Personil Polsek Kuala Behe lakukan kegiatan lomba azan yang digelar di Masjid Nurul Iman di Dusun Sejaya, Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe pada Sabtu (9/6/2018).

Dalam lomba tersebut, penyelenggara melibatakan sekitar 11 Peserta yang berpotensi menjadi muadzin di masjid Nurul Iman.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk anak-anak di masa depan.

"Saya mengapresiasi Kegiatan seperti ini, tujuannya sangat mulia. Selain untuk melahirkan muadzin-muadzin muda, juga sebagai tameng bagi anak muda di era milenial," ujarnya warga Kuala Behe Ya' Bujang Ibrahim.

Dirinya juga berterima kasih kepada anggota Polsek Kuala Behe yang telah mengadakan perlombaan adzan tingkat anak-anak yang di selenggarakan di Masjid Nurul Iman Kuala Behe."Semoga terus berlanjut," ucapnya.

Selanjutkan dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Masing-masing nama yang menjuarai lomba dan mendapat hadiah adalah, Toni (juara 1), Kemal (Juara 2), dan Nirwanta (juara 3).

"Kegiatan ini kami laksanakan bukan sekedar seremonial saja. Tetapi untuk menghadirkan muadzin-muadzin muda di masjid Nurul Iman yang ada di Desa Kuala Behe," terang Kapolsek Kuala Behe memlalui Ps Kanit Binmas Bripka Romi Susanto.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para peserta lomba. "Karena telah memaknai bulan suci Ramadan dengan kegiatan positif, dan bermanfaat kepada anak-anak untuk lebih memperdalam ilmu agama," tutupnya

Penulis: Hariyanto
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini