|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Ikut Ambil Bagian Apel Pergeseran Pasukan

Mandor (Suara Landak) - Sebanyak 26 personil petugas pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) dari Polsek Mandor mengikuti apel di halaman Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang ikut dalam apel tersebut menjelaskan bahwa apel ini dilakukan untuk pergeseran pasukan menuju ke TPSnya.

"Apel ini dilakukan untuk pergeseran pasukan ke TPS masing masing untuk melakukan pengamanan dalam pilgub 2018 khususnya di wilayah polsek jajaran polres Landak," ujarnya.

Selain mengikuti apel ke 26 personil Polsek Mandor yang mengamankan TPS mengikuti Binteknis pengamanan di aula Citra Swalayan Ngabang.

"Binteknis ini dipimpin langsung oleh Kapolres Landak, Dandim 1201 Mempawah,  serta Anggota KPU dan Panwaslu Kabupaten Landak sebagai narasumber,"ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan pergeseran petugas pengamanan ke TPS dan binteknis ini, personilnya dapat mempedomani dan melaksanakan pengamanan dengan baik dan sesuai prosedur.

"Dengan Bekal yang diterima melalui Binteknis pengamanan TPS ini, saya harapkan personil saya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pilgub kalbar ini berjalan dengan aman, kondusif dan damai,"pungkasnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini