|

Streaming Radio Suara Landak

Kemenag Landak Buka Puasa Bersama Ormas Islam

Ngabang (Suara Landak) - Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Landak, Kamis (7/6) menggelar buka puasa bersama yang dihadiri Asisten I Setda LandakLandak Alesius Asnanda .

Acara di aula kantor Kemenag Landak itu dihadiri para ormas Islam dan undangan lainnya.

Asisten I Pemerintahan Pemkab Landak, Alesius Asnanda memberikan apresiasi dan pemerintah daerah selalu mendukung kegiatan agar terus dijaga dan dikembangkan lebih lagi. 

"Karena sudah menjadi Kebiasan yang sangat berharga untuk menjaga keutuhan,  memeprerat tali silaturahim hidup antara umat dan masyarakat, "katanya.

Kepala Kantor Kemenag Landak H.MHD Natsir mengatakan jajaran Kemenag sudah menggelar  safari Ramadhan di beberapa kecamatan di Kabupaten Landak.

"Tujuan untuk merajut menyatukan mengajak kita bersama merasakan bagaimana puasa Ramadhan dan Alhamdulilah masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan tertib dan lancar.  Rurut menjaga kondusifitas dan terasa nyaman pada bulan Ramadhan tahun ini, "ungkapnya.

Selain itu,  Kemenag juga berbagi kasih kepada kaum duafa yang sudah disalurkan dalam program rutin Foor For Poor (makanan untuk masyarakat miskin). "Dana ini kami himpun dari jajaran 2,5 persen dari pegawai kita, "katanya.

Sementara itu,  sebelum buka puasa puasa dan salat magrib berjamaah,  disi tausyiah dan pemberian cendramata kepada pimpinan ormas Islam.

Penulis: Kundori





Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini