|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Idul Fitri, Polsek Sengah Temila Jualan Sembako Murah

Sengah Temila (Suara Landak) - Salah satunya jajaran Polres Landak Polsek Sengah Temila menggelar pasar murah di Polsek Sengah Temila, Minggu pagi (10/6/2018).

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menuturkan, pasar murah ini dilakukan untuk mencegah merangkaknya harga di pasar serta melawan spekulan yang kerap kali menaikan harga sembako menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

“Pasar murah ini merupakan program pemerintah untuk menekan permainan harga pasar di pasaran serta membantu masyarakat yang ekonominya rendah untuk bisa mendapatkan sembako. Kualitas barang yang dijual ini pun sudah terjamin mutunya,” ucap Iptu Sujiyanto.

Adapun sembako yang dijual dalam pasar murah tersebut antara lain tepung terigu, telur, minyak goreng, mentega kacang tanah, susu dan gula pasir.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto berharap dengan adanya pasar murah dapat membantu masyarakat sehingga saat menjelang Ramadhan dan Lebaran masyarakat tidak resah dengan kenaikan harga.

Sementara itu, warga yang yang datang menyampaikan apresiasi terhadap pasar murah yang digelar selain harga yang ditawarkan lebih murah dibandingan dengan di pasar.

“Harganya lebih murah dibanding di pasar, ibu-ibu pasti seneng semua harganya murah barangnya yang di jual nampak baru dan bersih/tidak berdebu. Sering-sering aja yaa ada acara ini,” ungkap ibu muhamad salah satu warga yang membeli sembako di pasar murah.

Penulis : Andre Eka Perdana.
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini