|

Streaming Radio Suara Landak

Intens Jaga Situasi Jelang Pilkada, Polisi Masuk Rumah Ibadah

Ngabang (Suara Landak) - Pelaksanaan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang semakin didepan mata membuat Polda Kalbar besrta jajarannya semakin intens berupaya menjaga situasi keamanan wilayah hukumnya.

Tak terkecuali Polsek Ngabang. Minggu (10/6), bertempat di Gereja Sahabat Indonesia (GSI) Dsn. Entikit Desa Tebedak Kecamatan Ngabang melalui Bripka Unggul berupaya menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada para jemaat Gereja Sahabat Indinesia yang berjumlah 20 orang.

" Bapak dan Ibu jemaat Gereja Sahabat Indonesia yang dikasihi Tuhan, saya berharap kita semua dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 dengan cara seperti untuk tidak mudah terpengaruh, terhasut ataupun terprovokasi dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya atau yang lebih dikenal sebagai berita hoaks," imbau Unggul

"Selanjutnya mari kita tingkatkan kewaspadaan kita dan senantiasa menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal kita masing - masing " lanjutnya.

" Kami berterima kasih kepada pihak Polsek Ngabang yang mana dapat hadir di gereja kami, semoga arahan dari Bapak Unggul tadi bisa jadi pedoman kami dilingkungan masyarakat. Tuhan memberkati ," tutur Jihun selaku Hamba Tuhan GSI Tebedak diakhir kegiatan ibadah.

Penulis : Bayu
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini