|

Streaming Radio Suara Landak

Gara-Gara Petasan, Robi Luka Bakar

Serimbu (Suara Landak) -
Akibat main petasan Robi (40) mengalami luka bakar.

Peristiwa tersebut terjadi , ketika yang bersangkutan menyalakan petasan di halaman warung miliknya, Kamis (14/6) sekitar pukul 18.40 Wib.

Maksud hati ingin bermain petasan (mercon), tapi sayangnya petasan yang dinyalakan tidak mau meletus dengan normal. Tapi justru batangan bungkus petasan patah, dan serta merta isinya yang dimuntahkan berterbangan tidak sesuai dengan harapan.

Isi petasan keluar dari  bungkusan nya mengarah ke dalam warung sembako miliknya dan meletus disana, sehingga percikan api petasan masuk ke dalam ember yang berisi bensin yang menyebabkan timbulnya api.

Menurut Salihin, yang berada di lokasi kejadian mengatakan ia dan istrinya ingin pulang kerumah yang tidak jauh dari rumah korban melihat kejadian tersebut. "Saya sempat menolong, karena habis maghrib, suasana memang lagi sepi, kan baru habis berbuka puasa, lalu shalat maghrib, nah saat itu orang lagi sepi, "ungkapnya.

Korban melihat api yang berkobar di dalam warungnya langsung masuk dalam warung dan mengambil ember yang berisi bensin kemudian melemparkan ke luar warung, karena ember bensin api pun semakin besar, yang menyebebkan korban mengalami lika bakar di bagian kaki kanan, jari tangan kanan  dan tangan kiri.

Ketika di temui di puskesmas Serimbu, korban mengaku tidak menyangka akan mengalami kejadian tersebut, dan sampai saat ini masih dirawat di Puskesmas Serimbu.

Hengki Kepala Puskesmas saat di temui membenarkan kejadian tersebut, dan korban saat ini sedang di rawat  oleh pegawainya.

Penulis: Ya Habijan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini