|

Streaming Radio Suara Landak

Akhir Ramadhan, Polsek Mandor Gelar Lomba Adzan dan Wudhu

Mandor (Suara Landak) - Diakhir bulan suci Ramadhan 1439 H ini, Polsek Mandor Polres Landak menggelar kegiatan pembinaan terhadap generasi muda khususnya anak-anak santri di Desa Mandor dan sekitarnya untuk mengikuti lomba Adzan dan Wudhu.Kegiatan lomba tersebut digelar di Masjid Baitul Jamaiyah Desa Mandor, Selasa (12/6). Peserta lomba bernuansa Islami itu diikuti peserta sebanyak 13 santri dari Desa Mandor dan sekitarnya.

Untuk tim penilai, berasal dari guru Pondok Pesantren Pendai  dan pengurus Masjid Baitul Jamaiyah Mandor yakni, Ustadz,Qudri, Ustadz Rasulika dan Rusli.

Hasil dari lomba Adzan, juara pertama diraih Apriansyah Diki dengan nilai 511. Juara dua diraih Dandi Irwan dengan nilai 459 dan juara tiga diraih M.Fahrijal Al Fajri dengan nilai 445.

Sedangkan juara pertama pemenang lomba Wudhu diraih Diki dengan nilai 417. Juara dua diraih Arul dengan nilai 400 dan juara tiga diraih Nanda dengan nilai 370.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin yang ditemui ditempat kegiatan lomba mengatakan, dalam bulan suci Ramadhan ini, Polsek Mandor ingin mengisi kegiatan positif, terutama pembinaan terhadap generasi muda kususnya anak-anak santri.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan lomba Adzan dan Wudhu ini
dapat memacu semangat anak-anak santri di Desa Mandor dan sekitarnya untuk lebih  semangat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan tekun dalam beribadah," harap kapolsek.

Penulis: Irmanudin
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini