|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Amankan Kelulusan UN SMA

Menyuke (Suara Landak) - Mencegah terjadinya ugal - ugalan di jalan raya pasca pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat, jajaran Polsek Menyuke melakukan pengamanan disetiap sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Menyuke Polres Landak, Kamis (03/05/2018).

Polisi mengimbau seluruh pelajar agar tidak berlebihan merayakan kelulusan ujian nasional tingkat SMA sederajat, para pelajar diingatkan tidak melakukan aksi konvoi di jalan raya dan tidak berlebihan dalam merayakan kelulusan.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu secara tegas melarang adanya konvoi kendaraan di wilayah Hukum Polsek Menyuke, Kapolsek juga berjanji akan menindak tegas pelanggar lalu lintas saat perayaan kelulusan siswa SMA.

Kegiatan konvoi perayaan kelulusan ini tentunya akan mengganggu pengendara lainnya maupun diri sendiri, dilain itu banyak peserta konvoi yang kerap kali tidak menggunakan helm saat melintas di jalan raya, selain mengundang sikap skemis dari para masyarakat, para pelajar seharusnya lebih bijaksana dalam merayakannya.

"Ya, ini sebagai upaya pencegahan, agar para siswa dapat melakukan perayaan kelulusan dengan cara yang wajar - wajar saja tidak berlebihan," ujar Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu usai melakukan pengamanan.

Adapun  seluruh sekolah yang mendapat pengamanan baik dari Kecamatan Menyuke maupun Kecamatan Banyuke Hulu yakni, SMAN 01 Menyuke, SMAN 2 Anik, SMA Ria Sinir Anik, SMA Bina Setia Darit dan SMAN 1 Banyuke Hulu,
Dan hasil pengumuman wilayah Menyuke dan Banyuke Hulu lulus 100 persen.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini