|

Streaming Radio Suara Landak

Pembagian Gaji Karyawan PT. HDL Dikawal Ketat Polisi

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan pengamanan pembagian gaji karyawan  PT.  Hilton Duta Lestari (HDL) Estet II Desa Bilayuk Senin (21/5),

Sesuai surat perintah Kapolsek Memawah Hulu nomor: sprin/    /V/Pam.5.1.1/2018 tentang pengamanan gajian Pt. HDL tanggal 19 Mei 2018 ditunjuk 2 Personil Polsek untuk melaksanakan pengamanan giat tersebut.

Anggota Polsek yang melakukan pengamanan, Bripka Heru Tanoto mengatakan bahwa pembagian gaji karyawan berjalan lancar dan aman.

"Pembagian gaji berjalan lancar dan aman sesuai jadwal. Tidak ada hal yang urgen, namun sebagai kami tetap melayani masyarakat untuk tertib dan aman saat proses menerima haknya setelah sebulah memberikan kewajibannya pada perusahaan," ujar Heru

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto menuurkan bahwa kedua anggotanya yang melaksanakan pengamanan saat pembagian gaji karyawan adalah untuk memberikan rasa aman dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Keberadaan 2 personil saat pembagian gaji karyawan di Pt. Hilton Duta Lestari adalah semata memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan pembagian gaji karyawan serta untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," tutur Zulianto

Manager Pt. Hilton Duta Lestari Estet II, Sugiarto berterimakasih kepada pihak Polsek Mempawah Hulu yang rutin mengadakan pengamanan saat pembagian gaji karyawan.

"Atas nama managemen perusahaan kami berterimakasih kepada Bapak Kapolsek Mempawah Hulu yang selalu memperhatikan keamanan dan ketertiban saat pembagian gaji karyawan tiap bulan dengan menugaskan anggotanya melakukan pengamanan sehingga kegiatan selalu berjalan lancar dan aman," pungkas Sugi.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini