|

Streaming Radio Suara Landak

Pembagian Amplop Kelulusan SMP, Polsek Kuala Behe Beri Imbauan

Kuala Behe (Suara Landak) - Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto dan Briptu Rian Hidayat hadiri acara lelepasan dan pengumuman kelulusan siswa kelas SMPN 1 Kuala Behe,Senin (28/5/2018). 
Selain itu Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto juga berpesan kepada siswa yang telah lulus ujian agar dalam merayakan kelulusan jangan sampai berlebih-lebihan.

"Karena  dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta tidak untuk melakukan konvoi menggunakan kendaraan dimana dapat mengganggu kelancaran masyarakat dalam berkendaraan, "tegasnya.

Sambutan yang disampaikan Kepala Sekolah SMPN 1 Kuala Behe Heru Wibisono mengucapkan terima kasih  kepada polisi atas pesan dan himbauan yang telah disampaikan sebagai bekal menatap kehidupan masa depan lebih baik bagi para siswa.
Selesai pengumuman kelulusan  para wali siswa dan para siswa membubarkan diri dengan tertib.

Ketua Komite Kuala Behe Timotius Ngacam mengucapkan terima kasih kepada Guru yang telah didik anak murid nya menjadi anak yang baik dan menjadi anak yang sukses untuk di masa yang akan datang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta guru – guru, Ketua Komite Timotius Ngacam, Sekcam Kuala Behe Sumijo beserta anggota dan para undangan orang tua wali murid siswa siswi SMPN 1 Kuala Behe.

Mengantisipasi hal itu, Polsek Kuala Behe telah berkoordinasi dengan pihak sekolah agar turut menjaga ketertiban selama pengumuman kelulusan UN.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas berpesan kepada pelajar untuk bijak dalam bermedia sosial dengan tidak ikut menyebarkan / membagikan tautan berita hoax dan mengajak bersama sama mencegahnya dan jadilah orang orang yang baik akhlak nya maupun budi pekertinya dan setelah selesai Pembagian amplop jangan melakukan Konvoi konvoi di jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan dan jangan meminuman Alkohol untuk merayakan Kelulusan Sekolah.

Dengan kerja keras, pelajar yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sebanyak 173 Siswa dan yg tidak mengikuti Ujian Nasional 2  orang di karenakan Sakit.

Penulis : Heriyanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini