|

Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Agar Gunakan Medsos dengan Bijak

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujianto saat bertemu tokoh masyarakat
Sengah Temila (Suara Landak)- Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum kecamatan Sengah Temila agar senantiasa menciptakan situasi kondusif menjelang Pilgub Kalbar 2018 terutama warga penggiat pengguna media sosial (medsos).

Mengingat media sosial bukan untuk tempat saling menghujat atau menjelek jelekan satu sama lain dan bukan juga untuk menebar kebencian melainkan media sosial gunanya adalah untuk hal hal yang positif dan bermartabat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya warga kec. Sengah temila agar bijak cerdas dan bermartabat menggunakan media sosial ,sebab kalau kita tidak bijak dan ber etika menggunakan media sosial tersebut maka kita akan berurusan dengan penegak hukum," imbau Kapolsek, Sabtu (19/5).

Jika dilihat, sudah banyak mereka yang kena jerat UU ITE lantaran buat status di akun facebook menebar kebencian.  “Tapi saat ini di kecamatan Sengah temila belum ada tetapi kalau ada kami tidak segan segan akan memprosesnya, " pungkas Sujiyanto "

Penulis : Andre Ep.
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini