|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Puasa, Polisi dan TNI Gelar Operasi Pekat

Mandor (Suara Landak) - Setelah pelaksanaan apel konsolidasi persiapan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) personel Polsek Mandor dan Koramil Mandor, Sabtu (12/5) malam, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin membagi personel gabungan menjadi lima tim dengan sasaran yang sudah ditentukan.

"Saya membagi personel menjadi lima tim. Kemudian, kita langsung bergerak ke sasaran masing masing dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah warung yang disinyalir menjual minuman keras (miras), " ujar Kapolsek.

Dalam operasi Pekat tersebut, terjaring sejumlah toko atau warung remang-remang yang kedapatan menjual miras jenis arak putih dan tajok. Polisipun berhasil mengamankan miras jenis tajok sebanyak empat botol ukuran 1500 ml berikut penjualnya guna pengusutan lebih lanjut.

"Kita langsung melakukan pendataan terhadap penjual miras tersebut dan akan dikenakan sanksi tindak pidana ringan (tipiring)," jelasnya.

Dalam operasi itupun, tim juga berhasil memergoki pasangan bukan suami istri disalah satu penginapan di Desa Mandor.

"Pasangan inipun juga kita amankan di Mapolsek Mandor guna pengusutan lebih lanjut," ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, apa yang sudah dilakukan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mandor.

"Apalagi menjelang bulan suci Ramadhan dan Pilgub Kalbar tahun ini. Kita berharap semuanya dapat terlaksana dengan baik dan damai," harapnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini