|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Idul Fitri, Polisi Cek Jalan dan Jembatan Rusak di Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H,  Polsek Air Besar cek kondisi jalan dan jembatan yang rusak antara jalan penghubung Ngabang dan Serimbu Kecamatan Air Besar, Kamis (24/05).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kerusakan jalan dan jembatan di Kecamatan Air Besar yang berpotensi menimbulkan terhambatnya roda perekonomian serta keselamatan berlalu lintas dalam suasana Ramadhan dan menjelang Idul fitri.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan,  jalan perlu perhatian dan kepedulian semua pihak terhadap akses dan prasarana umum.

"Guna menjamin lancarnya perekonomian warga masyarakat Kecamatan Air Besar pada saat Ramadhan dan menjelang Idul fitri bahkan untuk masa yang akan datang karena akses jalan dan jembatan merupakan sarana terpenting dalam aktivitas masyarakat sehari - hari,"ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa Sepangah Sudir menyampaikan keluhan masyarakat dan menghimbau kepada Pihak Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berada di wilayah Kecamatan Air Besar untuk peduli dan mau membantu penimbunan jalan rusak dan berlobang dan perbaikan jembatan yang Rusak.

"Besar harapan kami kepada pihak Perusahaan perkebunan kelapa sawit untuk peduli dan membantu perbaikan jalan dan jembatan, "ungkap Sudir.

Penulis  : Andri
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini