|

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Kelulusan, Kapolsek Imbau Pelajar SMPN 1 Mandor

Mandor (Suara Landak)-  Pengamanan pengumuman kelulusan siswa siswi SMP N 1 Mandor, yang dilaksanakan di gedung SMP N 1 Mandor pada senin pagi (28/5) ini.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin memerintahkan berberapa anggotanya untuk melakukan pengamanan.

“Pada pengumuman SMP yang bertepatan dibulan ramadhan tahun ini, saya menghimbau pelajar agar  tidak melakukan konvoi kelulusan dijalanan serta menghimbau orang tua murid yang hadir untuk tidak memberikan kendaraan kepada anak anaknya mengingat mereka masih belum layak menggunakan sepeda motor”, jelas Kapolsek.

Hal ini dilakukan pihaknya agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan karena merayakan konvoi kelulusan di jalan raya dapat mengganggu pengguna jalan lainnya apalagi mengakibatkan kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa.

“Mereka adalah generasi penerus kita, apabila mereka mengalami kecelakaan pada saat konvoi dijalan raya, maka berkuranglah satu anak penerus kita. Niat kami tegas bukan membenci mereka, semua karena kita sayang kepada mereka, apalagi nanti ada kami temukan siswa yang konvoi maka kami akan tindak tegas sesuai prosedur yang ada," tegas Kapolsek.

Penulis :Hilarius Aleksander
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini