|

Streaming Radio Suara Landak

Giat Rutin, Polsek Mempawah Hulu Jaga Gereja Misa Minggu

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Terlihat anggota Polsek Mempawah Hulu mengamankan misa Minggu (27/5), di Gereja St. Yusuf Karangan.

Atas perintah akapolsek Mempawah Hulu, Brigadir Riduan dan brigadir Anggi Setiawan mengamankan giat misa Minggu yang dihadiri sekitar 300 jemaat gereja St.  Yusuf karangan.

Pastor Paroki St. YusufKaragan, Pastor Roy Sales mengucapkan terimaksih kepada Polsek Mempawah Hulu yang selalu memberikan pelayanan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif serta kegiatan ibadah berjalan lancar.

"Mewakili pengurus dan umat, saya menyampaikan terimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu yang selalu melakukan pengamanan pada acara-acara serimonial umat. Tuhan Yesus Berkati," ucap Pastor Roy Sales

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto menerangkan bahwa personil ditugaskan Pam untuk pengamanan Lalulintas dan lingkungan gereja.

"Demi kenyamanan, Keamanan Dan kekhusukan Jemaat dalam beribadah saya menempatkan anggota sebanyak 3 personil dimana anggota tersebut Bertugas  pengaturan lalulintas Dan pengamanan disekitar gereja," terang Zulianto

Dengan dilaksanakannya pengamanan ini  diharap Masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan nyaman Dan khusuk serta dapat berjalan dengan tertip, aman dan kondusif.

Penulis: Iman
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini