|

Streaming Radio Suara Landak

Buruh di Landak Rayakan May Day 2018

Ngabang (Suara Landak) - Ratusan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh (FSB) - KSBSI Kamiparho Landak berkumpul di halaman kantor bupati Landak merayakan May Day atau Hari Buruh Internasional 2018, Selasa (1/5).

Acara diawali senam bersama dengan semua stakholder di Landak.  Hadir Pj. Sekda Landak Alpius mewakili Plt.  Bupati,  Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dan jajaran,  Ketua TP PKK Landak,  Maria Lestari,  Wakil Ketua GANN Landak, Kundori dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Landak.

"Hari Buruh tahun ini dengan tema Is Fun Day yang artinya hari buruh adalah hari kemenangan.  maka perayaan hati buruh dengan sistem perayaan, "ungkap Ketua FSB-KBSI Kamiparho Landak,  Yasiduhu Zalukhu dalam sambutannya.

Yusuf panggilan akrab Yasiduhu Zalukhu menegaskan,  selama ini buruh dihadapan masyarakat sering melakukan aksi demo.  "Tapi hari ini kami tunjukan buruh tak selamanya arogan dan anarkis, tapi bisa duduk satu meja, "tegas Yusuf.

Menurutnya, kegiatan tahun ini May Day dengan rangkaian kegiatan diantaranya,bansos melakukan kunjungan ke panti asuhan,  senam dan deklarasi anti hoax,  anti narkoba dan pilkada damai.

"Karena ini merupakan agenda nasional,  jadi seluruh masyarakat dan ormas wajib untuk mendukung.  Ini kami tunjukan mensukseskan program pemerintah, "ungkap Yusuf.

Penulis: Kundori
Editor: Rizki Mahardika



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini