|

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Unggul Masuk Gereja Beri Imbauan Kamtibmas

Ngabang (Suara Landak) - Tugas mulia yang diemban oleh Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul.GP patut di acungi jempol. Dihari Minggu (27/5), dimana sebagian besar rekan sekerjanya libur dan berkumpul bersama keluarga, tapi justru dia memanfaatkan waktu untuk bisa bertemu dengan warga hanya untuk menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmasnya di gereja Reformasi Indonesia Desa Tubang Raeng Kecamatan Ngabang.

"Saya mengajak kepada jemaat yang hadir untuk tetap tenang dan tidak mudah tersulut dengan  adanya beberapa tragedi aksi bom bunuh diri yang terjadi di daerah Surabaya maupun daerah lainya di Indonesia, percayakan dan berikan dukungan pada Polri untuk mengatasi masalah tersebut," pesan Unggul.

Pada kesempatan yang sama Unggul juga berpesan kepada jemaat Gereja untuk bijak dalam menggunakn media sosial, cek dan re cek sumber berita yang belum tentu kebenarannya, jangan mudah terprovokasi dan jangan menggunakan media sosial untuk menyebarkan berita bohong ataupun menghasut karna dapat dikenakan sangsi pidana dan dipenjara sesuai UU ITE.

"Dikesempatan ini kami mengajak kepada seluruh jemaat dan seluruh penduduk Tubang Raeng untuk bersama - sama menjaga keamanan lingkungan serta turut bersama mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018," tutupnya

Apresiasi diberikan oleh pendeta Arosokhi Laoli selaku tim gembala di Gereja Reformasi Indonesia kepada pihak Kepolisian yang berkenan memberikan informasi dan himbauan kepada jemaatnya.

Penulis : Irwanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini