|

Streaming Radio Suara Landak

Anev, Polsek Mandor Susun Strategi

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Polsek Mandor yang berlangsung di Balai Kemitraan Polisi  (BKPM) Polsek Mandor, Senin (28/5).

Menurut kapolsek, kegiatan Anev yang dilaksanakan itu memang berlangsung secara rutin setiap bulannya untuk kemajuan organisasi.

"Dalam kegiatan Anev itu kita membahas kinerja Polsek Mandor. Diantara persoalan yang dibahas yakni, kesiagaan,indikator penilaian
format 01,02,03, pos Pam dan Pos Yan, pelaporan Bimmas
dan Bhabinkamtibmas, intel.miping daerah yang rawan dan terjauh, serah terima penjagaan
supaya di cek barang inventaris yang diserah terimakan dan paparan masing-masing unit," jelasnya.

Ditambahkannya, Anev kinerja yang dilaksanakan Polsek Mandor itu bertujuan untuk mengevaluasi semua kegiatan setiap fungsi dan untuk mengontrol kinerja personel agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Saya mengucapkan terimakasih kapada seluruh personel yang  telah bekerja dengan baik, sehingga capaian kinerja dapat maksimal. Capaian kinerja tersebut seperti pengungkapan kasus dalam operasi PETI dan operasi Pekat  Polsek mandor dapat mengunkap kasus atensi dari Polda Kalbar dan mendapat apresiasi yang baik dari Bapak Kopolres Landak. Akhirnya, Polsek Mandor mendapatkan bendera jempol karena ada melakukan penegakan hukum dibulan April lalu, " ungkap kapolsek.

Penulis: Irmanudin
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini