|
Streaming Radio Suara Landak

Warga Menjalin dan Mempawah Hulu Keluhkan Stok Kartu Telkomsel Kosong

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Pelanggan Telkomsel mengeluhkan layanan penjualan kartu perdana dan kartu paket internetan yang sudah tidak ada lagi dijual di counter, Kamis (5/4).

Pelanggan Telkomsel asal Sailo, Florentina mengaku sudah dua hari berturut-turut datang ke pasar membeli kartu kuota internetan Telkomsel tapi tidak ada.

"Saya butuh kuota internetan mengirim laporan. Dua kali saya kepasar datangi beberapa counter, bukan susah dapat lagi, tapi tidak ada yang menjual kartu kuotanya maupun kartu perdana," ujar Florentina

Pemilik Counter Rido di Pasar Karangan, Adi mengaku bahwa sudah selama 1 Minggu tidak ada peredaran kartu kuota telkomsel di Mempawah Hulu.

"Bukan hanya dua hari, tapi hampir seminggu belakangan ini tidak  ada peredaran penjualan Kartu kuota internet Telkomsel. Jadi beberapa hari ini hanya bisa melayani penjualan pulsa kuota. Kartu perdana dan kartu kuota kosong," terang Adi.

Hal yang sama juga diakui oleh pemilik salah satu counter di Menjalin.

"Kartu kuota dan perdana kosong mas. Beberapa hari ini tidak ada. Hanya bisa jual pulsa kuota," ujar Rini

Masyarakat dan pelanggan Kuota Internet Telkomsel berharap ada penjelasan layanan kuota internet Telkomsel yang baru-baru ini tidak beredar di Mempawah Hulu dan Menjalin.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini