|

Streaming Radio Suara Landak

UNBK SMAN 1 Meranti Lancar

Meranti (Suara Landak)- Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Meranti terlaksana tepat waktu Kamis (12/4), didukung oleh salah satu provider dan dengan pengamanan anggota Polsek Meranti.

Kepala SMA Negeri 1 Meranti, Erma Sunuda mengatakan bahwa Sejak hari pertama pelaksanaan ujian sampai berakhir  berjalan lancar tanpa kendala.

"Selama empat hari ujian berlangsung dengan aman dan lancar sesuai jadwal. Kami berterimakasih kepada Bapak Kapolsek Meranti yang sudah memonitoring setiap hari keamanan pelaksanaan UNBK di sekolah kami," ujar Erma

Ketua panitia UNBK SMA Negeri 1 Meranti, Toroseli Zebua mengaku kesuksesan ujian disekolahnya tidak terlepas dari dukungan salah satu provider.

"Sebelum Pelaksanaan UNBK saya datangi kantor salah satu provider di Ngabang supaya menyediakan aki besar di tower supaya jaringan tetap stabil walau listrik padam karena biasanya kalau listrik padam jaringan tidak tersambung," tutur Toroseli Zebua

Ia mewakili sekolah dan panitia UNBK SMA Negeri 1 Meranti berterimakasih atas dukungan salah provider Landak.

"Kami sangat berterimakasih karena permintaan kami supaya disediakan aki besar dikabulkan oleh salah satu provider sehingga selama ujian berlangsung tidak ada gangguan sedikit pun di jaringan internet," ucap Toroseli Zebua.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini