|

Streaming Radio Suara Landak

Tokoh Landak: Karolin Figur Muda Berpengalaman

KAROLIN
Ngabang (Suara Landak) – Meski terbilang muda, calon Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa, kelahiran 1982 lalu, dinilai berpengalaman untuk memimpin Provinsi Kalimantan Barat lima tahun ke depan.

Tokoh masyarakat Landak, Y.M. Djunarso Wibowo menegaskan, mantan anggota DPR RI dengan suara perolehan terbanyak se-Indonesia, sosok Karolin Margret Natasa tidak diragukan untuk memimpin Kalimantan Barat.

Djunarso menegaskan, dirinya bersama masyarakat Landak, siap memenangkan pasangan nomor urut 2, Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot di Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat (Pilgub Kalbar) 2018.

“Kami masyarakat siap memenangkan pasangan Karolin-Gidot pada Pilkada Kalbar. Karena kami tidak meragukan lagi prestasi beliau (Karolin) untuk memimpin Kalbar k edepan,” tegas Djunarso kepada wartawan, Sabtu (7/4/2018).

Dia mengajak masyarakat di Kabupaten Landak, dari etnis Jawa, agar menyukses Karolin-Gidot (KADO) di pentas Pilgub Kalbarpada 27 Juni nanti.

Djunarso mengungkapkan, alasan memilih dan mendukung Karolin karena yang bersangkutan terbilang muda tapi berpengalaman.

"Karena Karolin adalah figur muda yang berpengalaman, dan pernah menjabat anggota DPR RI dua periode dan Bupati Landak. Maka beliau bisa melanjutkan pembangunan di segala bidang,” jelas Djunarso.

Tak lupa, Djunarso menyerukan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan di Pilgub Kalbar.

"Mari kita semua sukseskan penyelenggaraan Pilkada Kalbar 2018,” pungkas Djunarso.

Dukungan kepada pasangan calon Karolin-Gidot datang dari kalangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Beliau (Karolin) figur muda yang berpengalaman, merangkul semua pihak untuk membawa Kalbar mendatang, jika duduk menjadi gubernur,” tegas Zaini.

Penulis: Kundori
Editor: Ros
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini