|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Amankan Gafatar Vs Tumahe

Sengah Temila (Suara Landak) - Polsek Sengah Temila melakukan pengamanan Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan acara Naik Dango  di Dusun Padang Simpudu Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak memasuki puncaknya,  Sabtu (28/04/2018)

Laga final yang digelar di Lapangan Sepak Bola Dusun Padang Simpudu Kecamatan Sengah Temila itu mempertemukan kesebelasan  antara tim GAFATAR dari Desa pahauman melawan tim dari Dusun Tumahe Desa pahauman.

Kesebelasan GAFATAR Pahauman akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen setelah menyudahi perlawanan Tumahe dengan Skor 3-0 tanpa balas.

Sementara itu, Anggota Kepolisian Sektor Sengah Temila disiagakan dalam laga yang disaksikan oleh ratusan penonton pada sore itu.

“Kami maksimalkan kekuatan pengamanan untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut”, terang IPTU Sujiyanto, Kapolsek Sengah Temila yang memimpin langsung pengamanan.

Dari awal hingga usai laga final tersebut
semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menerangkan semoga dari turnamen ini dapat mempererat hubungan yang baik bagi seluruh peserta serta dapat lahir bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga sepak bola”, pungkasnya.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini