|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor dapat Mobil Dinas Patroli untuk Pelayanan

Mandor (Suara Landak) -  Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio melalui Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto, Selasa (24/4) menyerahkan 1 unit mobil patroli ke Polsek Mandor yang di terima langsung Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Kapolsek Mandor IPTI Anuar Syarifudin mengatakan, kendaraan dinas yang di berikan oleh satuan tingkat atas merupakan kendaraan operasional yang akan digunakan untuk   mendukung  kegiatan Patroli dan pelayanan  kepada  masyarakat semangkin baik.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang baru saja di terima yaitu satu unit mobil patroli, dengan bantuan satu unit mobil patroli ini berarti menjadi dua unit kendaraan dinas Polsek Mandor," terang Kapolsek.

Kapolsek berharap pada personilnya dengan bertambahnya mobil dinas patroli ini, untuk lebih meningkatkan kembali kinerja dalam pelaksanaan tugas sehingga angka kejahatan,kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mandor dapat ditekan.

"Saya berharap agar personil menjaga dan merawat kendaraan dengan baik sehingga dengan fasilitas kendaraan yang baik dapat pula meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas menjadi lebih baik lagi serta dapat menekan angka kriminalitas,kecelakaan  Lalu Lintas khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor," tutup Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini