|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Sahabat Anak, Ini yang Dilakukan Kapolres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Ada pemandangan yang berbeda pada Senin (2/4). Sekelompok anak anak TK dari Dusun Nahaya Desa Amboyo Selatan didampingi oleh Pengasuh dan orang tuanya,  tiba - tiba masuk ke halaman Polres Landak.

Wajah ceria  terpancar dari gaya anak TK Nahaya tersebut,  tidak terlihat kesan cape meskipun harus menempuh perjalanaan sekitar 35 km untuk dapat sampai ke Polres Landak. 
Tanpa rasa sungkan dan jauh dari kesan ketakutan,  mereka berjalan menyusuri selasar Polres Landak,  dan sambil berteriak  menyapa dari pintu ke pintu ruang kerja anggota Polres Landak yang sedang menyelesaikan tugas Rutin di ruangannya. 

Puas berjalan mengelilingi Polres,  Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengajak anak anak tersebut masuk ke ruang Command Center Polres Landak.

Banyak hal yang bisa disampaikan di ruang Comand Center. Kepada mereka dikenalkan tentang rambu rambu lalu lintas,  permainan anak anak,  atau melihat video lagu anak anak yang bisa disaksikan melalui 4 buah TV besar yang disiapkan di ruang comand center.

"Ini pembelajaran yang baik buat anak anak,  setidaknya mereka tidak perlu merasa takut kepada Polisi dan termotivasi untuk bercita cita setinggi mungkin,"ungkap Kapolres yang ikut duduk melantai dengan anak anak TK.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini