|

Streaming Radio Suara Landak

Panwaslu Desa di Menyuke Dilantik, Kapolsek Beri Ucapan Selamat

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke, IPTU R. Dolok Saribu menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pelatihan Panwaslu Desa untuk pemilu anggota DPR, DPD, DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 bertempat di Aula Kantor Camat Menyuke Kabupaten Landak, Senin(16/04/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panwaslu Kecamatan Menyuke dan Anggota, Danramil Menyuke, Kapolsek Menyuke, Rohaniwan dan 16 orang anggota Panwaslu Desa Se - Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya Ketua Panwaslu Menyuke mengatakan bahwa, mulai hari ini saudara sekalian sudah dilantik dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai Panwasludes.
"Tugas kita semakin berat tapi ini adalah sebuah komitmen yang harus kita laksanakan agar Pemilu berjalan dengan baik menjadi Pemilu yg bermartabat demi Indonesia,"katanya.

Menurutnya, menjadi anggota Panwas adalah amanah yang harus di laksanakan secara profesional.

"Serta harus penuh tanggungjawab sesuai esensi Pemilu yang telah diatur oleh Undang - Undang,” tegas Ketua Panwas.

Dihubungi setelah selesai kegiatan pelantikan Panwaslu Desa, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengucapkan selamat kepada anggota Panwaslu Desa dan berharap kepercayaan yang di emban tidak disia-siakan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung serta pelajari dan fahami laksanakan sesuai dengan aturan yang ada agar tercipta situasi yang kondusif dalam penyelenggaraan Pemilu",ungkapnya.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan Karhutla dan himbauan kamtibmas menjelang Pilkada, semoga situasi tetap aman dan kondusif.


Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini