|

Streaming Radio Suara Landak

Ops Patuh Kapuas, Polisi Penyuluhan di Masjid

Ngabang (Suara Landak)– Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto,  melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Bripka Diwan Saputra memberikan penyuluhan dan himbauan Operasi Patuh Kapuas 2018 kepada Jama'ah Masjid Mardotillah Dusun Manggu Desa Munggu Kecamatan Ngabang, Jumat (27/4/18).

Kegiatan binluh tersebut disampaikan Setelah Sholat Jumat, sehingga tidak mengganggu pelaksanaan ibadah. Dalam kesempatan tersebut, Diwan menyampaikan operasi patuh ini selama 14 hari, dari 26 April sampai dengan 09 Mei 2018.

" Operasi patuh ini bertujuan, agar masyarakat Patuh dan displin dalam berlalu lintas, sehingganya berkurangnya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,"ungkap Diwan.

Diwan juga menyampaikan himbauan tentang operasi Patuh Kapuas 2018 dan himbauan kamtibmas lainnya

 “Bapak bapak jamaah solat jumat, apabila bekendara dekat jauh selalu gunakan Helm SNI Sebagai pengendara maupun dibonceng, anak dibawah umur dilarang keras membawa kendaraan, lengkapi perlengkapan kendaraan sperti spion, tidak gunakan kanalpot resing, tidak kebut kebutan, dan pelanggaran lainnya yang berakibat  fatal bila terjadi kecelakaan,"tegas Diwan.

Diwan juga mengingatkan mari sama sama kita perangi berita HOAX, Jangan mudah percaya akan berita propokasi, berita ujar kebencian yang mengakibatkan pepecahan antara sesama.

"Mari kita tertib berlalu lintas berlalu lintas,  bukan karna paksaan tetapi karena kebutuhan, keselamatan untuk kita, bukan untuk orang, ada atau tidak adanya polisi dilapangan kita tetap tertib berlalu lintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan," Ajak Diwan menutup himbauannya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini