|

Streaming Radio Suara Landak

Heriadi Hadiri Paskah Bersama Keluarga Nek Legoh di Pahauman

PAHAUMAN (Suara Landak)-Pelaksana Tugas Bupati Landak Herculanus Heriadi mengingatkan untuk terus melestarikan semangat persaudaraan, kekeluargaan sebagai asas gotong royong, karena gotong royong adalah salah satu wujud kebersamaan dalam membangun bangsa ini. Hal tersebut disampaikanya ketika menghadiri Paskah Bersama Keluarga Nek Legoh di Pahauman, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Sabtu lalu.

Menurut Heriadi semangat persaudaraan dan toleransi dapat dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai modal dasar dalam kehidupan bermasyarakat.

“Semangat Paskah tidak berhenti hingga di dalam Gereja saja namun persaudaraan dan toleransi terus dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari di komunitas seperti perkumpulan Nek Legoh ini,” harap Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu.

Perayaan Paskah bersama Keluarga Nek Legoh 2018 itu dihadiri ratusan umat yamg merupakan turunan anak cucu cicit Nek Legoh yang merupakan salah satu penghuni pertama Pahuman.

Muhidin ketua pengurus Keluarga Nek Legoh Pahauman mengatakan bahwa Keluarga Nek Legoh adalah sebuah nama diambil dari nama garis keturunan Lek Legoh, jaman dahulu adalah salah satu orang tua yang berpengaruh di Pahauman.

"Jadi yang arisan ini adalah anak cucu cicit Nek Legoh" pungkas Anggota DPRD Kabupaten Landak Fraksi PDI Perjuangan itu.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini